Tasyi Athasyia Belanja Snack dan Cokelat Habis Rp11 Juta, Netizen: Semoga Enggak Mubazir

redaksiharian.com

    659SHARES

Tasyi

Dream – Tasyi Athasyia kembali menjadi sorotan. Kali ini dia belanja cokelat dan minuman dengan menghabiskan uang lebih dari Rp11 juta.

Dalam Instagram Story, Tasyi menjelaskan bahwa cokelat, teh, dan minuman yang dia beli sampai 4 troli hanya untuk kebutuhan konten saja.

” Belanja buat ngisi video ASMR, aku beli bukan karena rasa tapi karena rainbow doang,” ucap Tasyi sambil memperlihatkan belanjaannya.

Tasyi Athasyia memang kerap membuat konten ASMR. Makannya tak heran kalau belanjamnya bisa sampai 4 troli besar

” Ada 4 troli, astagfirullah takut banget,” ucap Tasyi.

© tiktok

Saking banyaknya barang yang dibeli, struk yang dia dapat otomatis panjang menjuntai hingga ke bawah.

” Struknya enggak usah dibahas sepanjang apa, ini rekor kayaknya karena isinya cuma cokelat doang sama minuman,” imbuhnya.

Video ini kembali diunggah akun Tiktok @ceritatasyitasya. Netizen menyoroti total harga struk Tasyi hanya untuk membuat konten saja.

” Astagfirullah, semoga tidak mubazir ya,” kata akun xafieraarifin.

” Kak suaminya gak bilang mubazir ya,” sahut akun mima.

” Cuma karena rainbow, please kak semoga gak mubazir,” tulis akun secret815

Sebelum video ini dimuat, Tasyi Athasyia sempat menghilang dari sosial media dan dia kembali aktif di Instagram dan YouTube. Melalui Instagram, dia mengumumkan kabar baik bahwa konflik di antara keluarganya telah selesai.

Selesainya konflik di antara keluarganya membuat lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti ini percaya diri untuk berkarya kembali di YouTube sebagai Food Vlogger.

Ia juga mengumumkan kolaborasinya bersama salah satu brand lokal yang sebenarnya telah dilakukan sejak Agustus lalu. Dalam video Youtube-nya, Tasyi juga menampilkan cuplikan iklan kolaborasi tersebut.

© Youtube Tasyi Athasyia

Foto: Youtube Tasyi Athasyia

Vlogger berusia 30 tahun itu tampil cantik dan anggun ditemani sang suami dalam video iklan kolaborasi. Selain menggunakan pakaian bertema unik, gaya makeup Tasyi juga menarik perhatian. Riasan karya Makeup Artist (MUA) Inayah Amudy membuat wajah Tasyi terlihat seperti boneka Barbie.

Base makeup yang digunakan tampak kontras dengan hijab hitamnya. Alisnya dibuat tidak terlalu tebal dan rapi. Bulu matanya terlihat lebat dan natural dengan tambahan maskara.

Sementara kelopak matanya dirias dengan eyeshadow shimmer berwarna cokelat. MUA juga memakaikan lensa kontak biru muda yang membuat penampilannya semakin terlihat seperti boneka Barbie.

© Instagram @tasyiiathasyia

Foto: Instagram @tasyiiathasyia

Selain menggunakan base makeup cerah, wajahnya juga dirias dengan blush pink, highlight, dan kontur. Sedangkan pada bibir, MUA membuat gaya ombre dengan lipstik serba pink.

Penampilan wajah Tasyi setelah dirias banjir pujian warganet. Ditambah lagi, ia cukup jarang mengunggah detail penampilan wajahnya setelah dirias.

” Masyaallah tabarakallah, whyyyyyyyy cantiknya gak masuk akal kakkkkkk,” puji @sitilailatulfuadah.

” OMG Masya Allah cantik bgt kyk bidadarii,” kata MUA yang meriasnya.

” Cantik banget kayak Barbie…,” tulis @nadhira_rahman07.

” Masya Allah Tabarakallah cantik sekali kak. Aura aura nya tuh terpancaarrrr gt kan,” ujar @m_endriana.

Dream – Nama Tasyi Athasiyah kembali menjadi sorotan karena tak hadir di acara ulang tahun anak Tasya Farasya, sang kembaran. Publik bertanya-tanya absennya Tasyi di acara ini hingga akhirnya memberi klarifikasi.

Di samping persoalan tak hadirnya Tasyi di acara ulang tahun sang ponakan, kehidupan pribadinya hingga gaya berpakaian food vlogger ini pun tak pernah luput dari pantauan.

Baru-baru ini Tasyi tampak tampil serba pink sambil menenteng tas mewahnya. Dress selutut dengan corak sabit hot pink tersusun pada dasar kain putih.

© Instagram @hermes.selebriti

Dress ini berpotongan klasik dengan panjang sepaha. Wanita berwajah Timur Tengah ini memadukan dress full pattern itu dengan straigh pants longgar berwarna hitam.

Saudari kembar Tasya Farasya ini menggunakan pashmina berwarna hot pink yang senada dengan corak di pakaiannya. Tak lupa ia menggunakan kacamata hitam dengan sentuhan artificial diamond pada list kacamata ini.

Menyempurnakan penampilannya, Tasyi menenteng tas keluaran rumah Hermes berwarna hitam. Tas kelly ini dibuat dari kulit porosus crocodile. Tas berdesain klasik ini dihiasi turnlock berwarna gold yang membuatnya tampak begitu mewah.

Senada dengan tampilan mewah tas ini, berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti, kelly 32 sellier noir (black) shiny porosus crocodile with gold hardware ini dibanderol US$59,300 atau setara Rp859.850.000.