Gisele Bundchen dan Tom Brady Sepakat Bercerai Setelah 13 Tahun Menikah

Gisele Bundchen dan Tom Brady Sepakat Bercerai Setelah 13 Tahun Menikah

redaksiharian.com – Jakarta – Pernikahan Gisele Bundchen dan Tom Brady di ujung tanduk. Seorang sumber mengatakan kepada CNN bahwa pasangan itu berencana mendaftarkan perceraian mereka pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Dikutip Sabtu (29/10/2022), mereka akan mengajukan pembubaran pernikahan di Florida, menurut sumber tersebut. Pasangan Bundchen dan Brady mengonfirmasi bahwa mereka telah ‘memfinalisasi perceraian mereka’ setelah 13 tahun pernikahan.

Enam+

“Kami tiba pada keputusan ini secara damai dan dengan rasa terima kasih atas waktu yang kami habiskan bersama. Kami diberkati dengan anak-anak yang cantik dan luar biasa yang akan terus menjadi pusat dunia kita dalam segala hal. Kami akan terus bekerja sama sebagai orangtua untuk selalu memastikan mereka menerima cinta dan perhatian yang layak mereka dapatkan,” tulis Brady di Instagram Story-nya.

“Kami sampai pada keputusan ini untuk mengakhiri pernikahan kami setelah banyak pertimbangan.”

Bundchen juga mengungkapkan hal senada lewat unggahannya. “Dengan banyak syukur atas waktu yang kami habiskan bersama, Tom dan saya telah menyelesaikan perceraian kami secara damai. Prioritas saya yang selalu dan akan terus bagi anak-anak yang aku cintai sepenuh hati. Kami akan melanjutkan pengasuhan bersama untuk memberi mereka cinta, perawatan, dan perhatian yang sangat layak mereka dapatkan,” dia menulis.

Gisele mengaku keputusan untuk mengakhiri pernikahan itu tidak mudah, namun hal itu tak terhindarkan. Namun, ia merasa diberkati dengan kebersamaan yang dilaluinya bersama Tom. “Dan selalu berharap yang terbaik untuk Tom,” sambung dia.

“Kami hanya berharap yang terbaik untuk satu sama lain saat kami mengejar babak baru di kehidupan kami yang belum kami tulis,” imbuh Braddy di unggahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Sewa Pengacara

Brady, quarterback juara Super Bowl tujuh kali yang saat ini bermain untuk Tampa Bay Buccaneers, dan istrinya, Bündchen, seorang model fesyen, telah menyewa pengacara perceraian. Menurut sumber yang dekat dengan pasangan itu, perkawinan mereka bermasalah.

“Keduanya, telah “hidup terpisah,” kata seorang sumber yang dekat dengan Bündchen kepada CNN pada September 2022.

Brady sempat menyatakan pensiun dari NFL pada Februari 2022, tetapi kemudian membatalkan keputusannya. Dia mengambil cuti 11 hari dari kamp pelatihan pada bulan Agustus untuk “menangani hal-hal pribadi,” menurut pelatih kepalanya Todd Bowles.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle yang diterbitkan bulan lalu, Bündchen juga mengutarakan ‘kekhawatiran’ tentang suaminya kembali ke lapangan setelah awalnya pensiun musim dingin lalu.

“Ini adalah olahraga yang sangat keras, dan saya memiliki anak-anak saya dan saya ingin dia lebih hadir,” kata Bündchen kepada publikasi tersebut. “Saya pasti telah melakukan percakapan itu dengannya berulang kali. Tetapi pada akhirnya, saya merasa bahwa setiap orang harus membuat keputusan yang sesuai untuk [mereka]. Dia juga harus mengikuti kegembiraannya.”

Enam+

Yang Terlewatkan

Tom Brady sempat mengungkapkan pengorbanannya selama bermain di NFL dalam dua dekade terakhir. Itu dikemukakannya dalam sebuah percakapan di Podcastnya baru-baru ini.

“Saya belum pernah merayakan Natal dalam 23 tahun dan belum merayakan Thanksgiving selama 23 tahun. Saya juga belum merayakan ulang tahun dengan orang-orang yang saya sayanngi yang lahir dari Agustus hingga akhir Januari. Saya tidak bisa hadir di pemakaman dan saya tidak bisa hadir di pernikahan,” kata Brady.

“Saya pikir ada satu titik dalam hidup Anda di mana Anda berkata: ‘Anda tahu? Saya sudah kenyang dan itu cukup dan waktu untuk melanjutkan, untuk pindah ke bagian lain dari kehidupan.'” CNN telah menghubungi perwakilan untuk Brady dan Bündchen untuk memberikan komentar.

Gisele dan Tom dikabarkan sudah pisah rumah sejak pertengahan Agustus lalu. Sebelum kabar rencana perpisahan mereka beredar, keduanya sempat merayakan 13 tahun pernikahan dengan menuliskan penghormatan penuh kasih satu sama lain di Instagram. Pasangan itu kompak membagikan foto hitam-putih dari hari pernikahan mereka pada 2009 lalu.

Enam+

Cinta Pada Pandangan Pertama

Sebelum kabar rencana perpisahan mereka ramai beredar, pasangan Gisele dan Tom bisa dibilang cukup harmonis dan jauh dari gosip miring. Melansir People dan berbagai sumber lainnya, mereka bertemu hampir pada malam sebelum Natal 2006 berkat seorang teman bersama. Saat itu, Gisele baru saja putus dari Leonardo DiCaprio. Sementara, Tom masih menjalin hubungan putus sambung dengan aktris Bridget Moynahan.

Mereka bilang itu cinta pada pandangan pertama. “Saat mata kami bertemu, dia tersenyum, dan saya menyadari bahwa ini adalah senyum paling menawan yang pernah saya temui,” kenang Gisele.

“Kami berbicara selama tiga jam. Saya harus pulang untuk Natal, tetapi saya tidak ingin pergi. Apakah Anda tahu perasaan ketika Anda tidak bisa melepaskan diri dari seseorang?” sambung wanita asal Brasil itu.

Hubungan mereka sempat terganggu karena Bridget yang sudah putus dari Tom ternyata hamil. Namun, hubungan mereka tetap berlanjut setelah Tom dan Bridget sepakat untuk mengurus bersama anak mereka meski tidak menikah.

Anak pertama Tom yang diberi nama Jack lahir pada Agustus 2007 dari California, Amerika Serikat. Kelahiran Jack justru membuat Tom dan Gisele semakin dekat. Keduanya akhirnya menikah pada 26 Februari 2009 di Santa Monica, California.