redaksiharian.com – Asia – Anime Boruto: Naruto Next Generations telah kembali tayang dengan episode 271. Pada episode ini menceritakan tentang Hana yang ternyata memiliki dua kepribadian mengajak murid-murid untuk kemah di sebuah pulau.

Ternyata kegiatan itu dimanfaatkan oleh dirinya untuk melancarkan misi untuk membunuh Kae Yukiwari. Seperti apa ulasan Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 271? Awas kena spoiler.

Kejadian Aneh

Hana mengajak murid-muridnya termasuk Himawari dan Kawaki pergi ke pulau tak berpenghuni. Tanpa tahu tujuan guru mereka murid-murid sangat senang ketika tiba di pulau tersebut.

Tetapi kejadian aneh langsung menimpa mereka, sebab Kikuchiyo yang merupakan ninken dari Mimi Inuzuka tiba-tiba terkena jebakan manusia. Padahal pulau itu tidak berpenghuni.

Kejadian aneh berikutnya makanan yang dibawa oleh murid-murid ternyata hilang padahal tidak akan ada kapal lain yang datang ke pulang itu. Sehingga mereka memutuskan untuk mencari makanan sendiri ke hutan.

Himawari, Osuka Kamakura dan Neon Asakusa lah yang bertugas untuk mencari bahan makanan untuk murid lain. Sementara, Kawaki sudah sangat curiga dengan kejadian aneh sehingga mutuskan untuk menjaga Kae.

Guru Hana Membunuh Kae

Benar saja kejadian aneh kembali terjadi drone milik Neon yang bertugas untuk mencari makanan tiba-tiba rusak. Baling-baling patah hingga membuat drone itu tidak berfungsi.

Kawaki semakin curiga dengan kejadian-kejadian itu. Hingga ia akhirnya menemukan bukti jika guru Hana yang berada di balik kejadian aneh yang terjadi di pulau tersebut.

Sayangnya, Kawaki dan Himawari telat menyadari kejadian tersebut. Hana sudah membawa Kae ke tempat yang terpisah dari murid lainnya.

Ketika Kawaki dan Himawari menemukan Hana dan Kae. Hana langsung bertindak cepat membawa Kae menjauh dari mereka berdua. Hingga tiba disebuah jembatan Hana mengeluarkan kunai dan membunuh Kae.

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 271 pun berakhir. Pada episode selanjutnya tampak akan terjadi pertarungan antara murid sekolah ninja dengan Hana. Saksikan kelanjutan anime ini yang akan dirilis setiap Minggu. (rgs)